Wednesday, March 6, 2019

Obat Herbal Jantung Koroner Paling Ampuh

Sekarang ini jantung koroner menjadi salah satu jenis penyakit yang banyak mengakibatkan kematian didunia. Maka dari itu, Anda perlu mengenali dan memahami dari dini mengenai apa yang dimaksud dengan penyakit jantung koroner, dan apa yang menyebabkan munculnya penyakit jantung koroner itu. Karena dengan begitu Anda bisa mencegah penyakit jantung koroner yang kerap menerjang kalangan masyarakat supaya tidak menjangkiti Anda pula. Memangnya penyakit jantung koroner itu apa sih? Untuk mengetahui lebih jelasnya mari kita simak bersama-sama.

Penyakit jantung koroner itu merupakan sebuah kondisi dimana sistem kerja otot jantung mengalami gangguan, dimana terjadinya penyakit jantung koroner itu dipicu oleh keadaan yang disebut dengan aterosklerosis, hal ini terjadi pada saat bahan lemak dan zat-zat yang lainnya membentuk plak di dinding arteri. Dengan begitu memicu arteri yang di aliri darah jadi menyempit. Dikarenakan saluran pada arteri koroner yang menyempit, sehingga darah yang mengalir pada jantung menjadi lambat bahkan terhenti, dan pada akhirnya bisa memicu rasa nyeri di  dada, napas sesak, serangan jantung, dan juga gejala lainnya, terlebih pada saat sedang melakukan aktivitas.

Dari tahun 1996 jantung koroner ini menjadi sebuah penyakit yang memicu terjadinya kematian pertama di negara Indonesia. Bahkan tidak cuma di Indonesia, penyakit jantung koroner ini juga merupakan pemicu kematian nomor satu di Amerika. Yang mana pemicu munculnya penyakit jantung koroner ini bukan disebabkan karena mengkonsumsi santan yang berlebihan, karena santan itu tidak menekan kolesterol. Melainkan hal ini lebih diakibatkan karena terlalu banyak mengkonsumsi daging.

Faktor Pemicu Penyakit Jantung Koroner

Radikal bebas merupakan suatu pemicu penyakit jantung koroner, yang merupakan suatu ion molekul tanpa pasangan yang dapat mengikat molekul lain yang memicu molekul atau zat tersebut menjadi rusak / berubah sifat.  Contohnya, sel-sel pembuluh darah jadi cepat mati / pembuluh darah menjadi sempit. Sel-sel yang berubah sifat itu contohnya seperti sel-sel kanker sumber radikal bebas meliputi :

- Polusi udara.
- Asap rokok.
- Polusi dari tubuh sendiri.
- Polusi kimiawi / lingkungan.
- Polusi elektromagnetik.

Gejala Penyakit Jantung Koroner Yang Kerap Dialami Pengidapnya
- Napas terasa sesak
- Pada bagian ulu hati terasa nyeri yang luar biasa
- Kesulitan untuk tidur
- Lengan kiri dan tangan kanan terasa sakit
- Ritme jantung tidak beraturan (Abnormal)
- Mual dan selera makan menurun
- Tubuh merasa cepat lelah  dan keringatan meski tidak lagi melakukan pekerjaan yang berat
- Pada pergelangan kaki / perut membengkak
- Rasa sakit yang muncul pada sisi tubuh yang lainnya, seperti siku, leher, punggung, ataupun bahu

Tips Buat Mencegah Munculnya Penyakit Jantung Koroner
- Mengecek tekanan darah dengan teratur
- Berhenti atau menghindari rokok
- Berolahraga dengan rutin dan teratur
- Menjaga berat badan ideal
- Usahakan semaksimal mungkin untuk tidak terjadi stres
- Menjalani diet rendah kolesterol dan lemak jenuh
- Lakukan pemeriksaan dengan rutin dan teratur, bila Anda  mengidap diabetes sebaiknya kendalikan kadar glukosa darah.

Amazon Plus Merupakan Obat Herbal Jantung Koroner Paling Ampuh Untuk Penyakit Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner Paling Ampuh Amazon Plus – ialah satu-satunya obat alami jantung koroner paling ampuh yang mampu membantu mengatasi dan mengobati penyakit jantung koroner secara alami. Hal ini dikarenakan didalam obat tradisional jantung koroner paling ampuh Amazon Plus terkandung banyak sekali senyawa aktif yang sangat berperan penting dalam membantu proses penyembuhan penyakit jantung koroner. Salah satu senyawa aktif yang terkandung dalam obat herbal jantung koroner tanpa operasi Amazon Plus itu ialah Hidroksitirosol, yang merupakan salah satu senyawa yang berasal dari salah satu bahan obat alami jantung koroner tanpa operasi Amazon Plus yaitu buah zaitun. Yang dimana senyawa hidroksitirosol tersebut mampu memberikan perlindungan pada proses oksidasi kolesterol jahat (LDL), dengan begitu maka secara tak langsung mampu mencegah terjadinya pembentukan, perkembangan dan pelepasan plak aterosklerosis yang memicu terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah jantung. Senyawa hidroksitirosol juga mempunyai aktivitas sebagai anti-inflamasi & anti-aterogenik, seperti pelambatan oksidasi LDL, agregasi platelet, dan hal-hal lain yang terkait dengan perkembangan aterosklerosis. Selain senyawa hidroksitirosol dalam buah  zaitun, masih ada banyak lagi senyawa-senyawa aktif yang terkandung dalam obat tradisional jantung koroner tanpa operasi Amazon Plus, diantaranya :

- Blueberry : buah ini mengandung senyawa fenolik yang disebut dengan antosianin, antosianin tersebut udah terbukti secara klinis mampu memberikan tindakan protektif pada sistem kardiovaskular. Selain itu, blueberry juga mengandung flavonoid yang bekerja dalam beberapa upaya yang berlainan untuk memelihara kesehatan organ jantung. Hasil dari sebuah studi yang dikerjakan menunjukkan bahwa buah blueberry ini mempunyai efek pada penurunan oksidasi LDL (membantu mencegah produksi plak aterosklerosis), menambahkan kemampuan antioksidan darah, dan pada beberapa peristiwa mampu menaikkan tingkat lipid, mengatur kadar tekanan darah dan glukosa darah.

- Acai berry : merupakan salah satu buah yang mengandung lemak sehat, yaitu asam lemak omega-3, omega-6 dan omega-9. Asam lemak tidak jenuh tersebut udah dibuktikan lewat sebuah studi yang signifikan mempunyai manfaat kesehatan yang melimpah. Seperti yang telah di nyatakan oleh US Food and Drug Administration (FDA) bahwa studi mendukung tanggapan bahwa mengkonsumsi asam lemak omega-3 mampu menurunkan resiko terkena penyakit jantung koroner.

- Manggis : ada banyak penelitian epidemiologi yang melaporkan bahwa mengkonsumsi senyawa polifenol itu sangat berguna dalam membantu mencegah munculnya penyakit kardiovaskular. Xanthone yang terkandung dalam buah manggis ini tergolong kelas senyawa polifenol pada tumbuhan dan udah terbukti mempunyai aktivitas biologis & farmakologis yang lebar. Yang mana senyawa xanthone dan turunannya itu udah terbukti mempunyai efek yang menguntungkan buat beberapa penyakit kardiovaskular, tercakup penyakit jantung iskemik, tekanan darah tinggi, aterosklerosis, dan juga trombosis. Senyawa xanthone dapat memberikan efek perlindungan terhadap sistem kardiovaskular dikarenakan ia memiliki aktivitas sebagai anti-inflamasi (peradangan), antioksidan, anti-trombotik dan mampu melambatkan agregasi platelet. Dan secara khusus, xanthone itu mampu menaikkan fungsi endotel dan melambatkan aterosklerosis.

- Delima merah : didalam buah super yang satu ini terkandung senyawa ajaib bernama punicalagins, yang mana senyawa tersebut mampu memberikan efek perlindungan terhadap jantung. Para ilmuwan mengakui bahwa buah delima merah ini mempunyai beberapa cara kerja dalam mengatasi penyakit jantung koroner yaitu dengan menurunkan stres oksidatif, mendorong sintesis dan aktivitas oksida nitrat serta mencegah dan melambatkan oksidasi LDL (kolesterol jahat) yang berbahaya. Mendorong aksi oksida nitrat merupakan upaya lain buat melindungi sistem kardiovaskular. Dimana oksida nitrat itu amat penting buat efek anti-inflamasi (Anti-peradangan) dalam tubuh, mencegah oksidasi LDL, menghambat adhesi dan agresi sel darah serta trombosit disepanjang lapisan sel endotel, selain itu juga mampu membantu melambatkan proliferasi otot polos pada  sel pembuluh darah. Dan dari keseluruhan aktivitas ini mampu membantu melambatkan perkembangan aterosklerosis.

Nah diatas itu merupakan komposisi yang terkandung didalam obat herbal jantung koroner tanpa pasang ring Amazon Plus. Dengan gabungan senyawa-senyawa aktif yang terkandung didalamnya, menjadikan obat alami jantung koroner tanpa pasang ring Amazon Plus ini sebagai obat herbal paling ampuh yang mampu membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit jantung koroner. Yang lebih menakjubkannya lagi, obat tradisional jantung koroner tanpa pasang ring Amazon Plus ini tidak hanya ampuh, melainkan juga aman dikonsumsi karena obat herbal ini tidak memiliiki efek samping apa-apa yang dapat merugikan tubuh.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai pengobatan penyakit jantung koroner, semoga dengan apa yang disampaikan bisa bermanfaat untuk Anda semua. Aamiin


Source : www.coloradoaudiology.org/obat-alami-jantung-koroner-paling-ampuh-tanpa-operasi

No comments:

Post a Comment